IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 yang suka beatbox masuk

Go down 
PengirimMessage
xbeat26
Newbie
Newbie


Point Posting : 30
Join : 05.06.11
Lokasi : dunia
Posting : 26
Reputasi 0

PostSubyek: yang suka beatbox masuk   20/6/2011, 2:03 am

sejarah beatbox

Spoiler:
 


beatboxing

Spoiler:
 




segini dulu ya gan..
maklum ane newbie masih blom tau caranya bikin thread yang bagus..
ntar kalo ada yang mo tanya-tanya,ane jawab sebisanya dah.. [You must be registered and logged in to see this image.]

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
generasi1412
Donatur Komodo [Rp]
Donatur Komodo [Rp]
avatar

Point Posting : 1166
Join : 01.06.11
Umur : 21
Lokasi : Depok (Belakang UI)
Posting : 87
Reputasi 10

PostSubyek: Re: yang suka beatbox masuk   20/6/2011, 8:23 am

wow mantap gan [You must be registered and logged in to see this link.]
paling seneng dengerin org nge-beatbox [You must be registered and logged in to see this link.]

ane tambahin gan :
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xbeat26
Newbie
Newbie


Point Posting : 30
Join : 05.06.11
Lokasi : dunia
Posting : 26
Reputasi 0

PostSubyek: Re: yang suka beatbox masuk   21/6/2011, 12:10 am

generasi1412 wrote:
wow mantap gan [You must be registered and logged in to see this link.]
paling seneng dengerin org nge-beatbox [You must be registered and logged in to see this link.]

ente bisa beatbox gan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
generasi1412
Donatur Komodo [Rp]
Donatur Komodo [Rp]
avatar

Point Posting : 1166
Join : 01.06.11
Umur : 21
Lokasi : Depok (Belakang UI)
Posting : 87
Reputasi 10

PostSubyek: Re: yang suka beatbox masuk   21/6/2011, 11:40 am

xbeat26 wrote:
generasi1412 wrote:
wow mantap gan [You must be registered and logged in to see this link.]
paling seneng dengerin org nge-beatbox [You must be registered and logged in to see this link.]

ente bisa beatbox gan?
ga bisa gan [You must be registered and logged in to see this link.]
cuma seneng denger nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xbeat26
Newbie
Newbie


Point Posting : 30
Join : 05.06.11
Lokasi : dunia
Posting : 26
Reputasi 0

PostSubyek: Re: yang suka beatbox masuk   21/6/2011, 9:49 pm

generasi1412 wrote:
xbeat26 wrote:
generasi1412 wrote:
wow mantap gan [You must be registered and logged in to see this link.]
paling seneng dengerin org nge-beatbox [You must be registered and logged in to see this link.]

ente bisa beatbox gan?
ga bisa gan [You must be registered and logged in to see this link.]
cuma seneng denger nya

d depok kan ada komunitasnya gan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: yang suka beatbox masuk   

Kembali Ke Atas Go down
 
yang suka beatbox masuk
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» yang suka yoyo mari mari
» pepatah nglantur
» Hoby Kucing + yang suka Kucing
» Yang suka sama matic, tapi MATIC BERKELAS! HARGA DIBAWAH DEALER, boleh di cek...
» RENVELL konveksi. Terima order. Buat yang tertarik silahkan masuk bro...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Hiburan :: Music Zone-
Navigasi: